Selasa, 17 Desember 2013

Welcome to " Seputar Kota Surabaya"




Selamat datang di seputar kota Surabaya, seperti  namanya blog ini akan membahas secara umum semua tentang seputar kota Surabaya. Akan kami share semua informasi tentang kota Surabaya, mulai dari obyek wisata, sejarah kota Surabaya, event – event yang ada di Surabaya, politik di Surabaya, wisata kuliner Surabaya, ke unikan – unikan yang ada di surabaya, sampai kebiasaan masyarakat kota Surabaya. Bahkan hal2 yang hanya di ketahui oleh orang yang telah bertahun – tahun tinggal di Surabaya juga akan kami share di blog ini. Bagi kaum urban baik dari para pekerja yang datang dari luar Surabaya maupun mahasiswa – mahasiswi yang akan merantau di kota Surabaya, blog ini semoga bisa membantu untuk mengetahui seluk beluk tentang kota Surabaya sampai ke akar – akarnya. Hehehehe. . . Jadi, meskipun hanya sebatang kara di kota ini,  anda tidak akan dibohongi atau mungkin  di manfaatkan oleh orang lain. Buat orang Surabaya, yang masih belum mengenal Surabaya lebih dalam, saya harap melalui blog ini juga bisa membuat anda mengenal kota tempat anda dibesarkan ini, sehingga akan menumbuhkan rasa kecintaan akan kota peninggalan nenek  moyang kita ini hehehehe. . . 

Kenapa seputar kota Surabaya? Bukan hanya karena saya terlahir dan tinggal di kota ini, saya ingin terus berbagi dan mengingatkan tentang kehebatan kota ini, banyak sekali sejarah Indonesia dari kota Surabaya sehingga kota Surabaya dijuluki sebagai kota pahlawan. Kota yang masyarakatnya memilki kharakter dan saya ingin para pemuda Surabaya mempertahankan karakter kota jangan sampai mudah tergerus oleh budaya asing yang membuat kita lupa akan kearifan lokal.  
Para pembaca juga diperbolehkan untuk saling memberikan informasi mengenai seputar  kota Surabaya, jadi saya harap blog ini akan menjadi forum kita untuk saling bertukar informasi atau mungkin ada request dari pembaca untuk bahasan apa yang ingin diketahui, semaksimal mungkin kami akan membantu untuk membagi cerita seputar kota Surabaya kepada anda, dan dengan senang hati kami akan menjadi online guide untuk anda.

Semoga blog ini bisa bermanfaat, dan bisa meningkatkan rasa cinta dan bangga menjadi orang Surabaya, . .  bangga menjadi Indonesia…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar